home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trending No. 1, Video Cover Doyoung dan Haechan di 'Notice' Andmesh dan Kementrian ESDM

Senin, 28 Oktober 2019 13:00 by Rie127 | 6293 hits
Trending No. 1, Video Cover Doyoung dan Haechan di 'Notice' Andmesh dan Kementrian ESDM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Video full cover ‘Cinta Luar Biasa’ yang dinyanyikan oleh Doyoung dan Haechan yang di unggah dalam Youtube Channel NCT Music sukses mengejutkan penggemar, tidak hanya di Indonesia, namun juga penggemar di beberapa Negara.

Namun, ternyata tidak hanya penggemar yang turut bergembira dengan dirilisnya video cover tersebut, namun Andmesh, selaku penyanyi asli dari lagu ‘Cinta Luar Biasa’ juga merespon video tersebut dengan merepost sebuah video di Instastory nya.

Penggemar juga dibuat terkejut dengan suatu komentar di Youtube, terdapat akun Kementrian ESDM yang juga turut memberikan respon untuk video cover tersebut. komentar tersebut tentu saja menarik perhatian netizen hingga memberikan komentar terhadapt akun tersebut, ‘Min salah lapak’, ‘mungkin admin nya lupa switch akun’, dan sebagainya.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Saat ini video yang diunggah pada Minggu (27/10) kemarin tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali, mendapatkan lebih dari 300 like, dan menjadi trending nomor 1 hanya  dalam waktu kurang dari 24 jam.

Sebelumnya Doyoung dan Haechan telah menyanyikan reff dari lagu ‘Cinta Luar Biasa’ ketika NCT 127 menghadiri ajang penghargaan ‘Indonesian Television Awards 2019’. Setelahnya, banyak penggemar mengharapkan mereka dapat menyanyikan dalam versi full cover.

Setuju gak kalo Doyoung dan Haechan bakal kolab sama Andmesh suatu saat nanti? Pasti seru yaaa, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)