home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Pendek Suho EXO Hingga Kim Seul Gi Resmi Dirilis oleh Samsung

Senin, 28 Oktober 2019 14:00 by muthiasp | 1903 hits
Film Pendek Suho EXO Hingga Kim Seul Gi Resmi Dirilis oleh Samsung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Samsung kembali membuat proyek film pendek yang menggaet bintang-bintang ternama. Kali ini, brand elektronik itu baru saja merilis film pendek berjudul The Present yang dibintangi oleh Suho EXO hingga aktor senior Shin Ha Kyun.

The Present adalah film bergenre komedi yang menceritakan tentang anak muda yang berkumpul untuk melakukan ide cemerlang ketika ada seorang pria misterius dari masa lalu muncul di hadapannya. Selain komedi, akan ada unsur drama yang membuat film ini menyentuh.

Shin Ha Kyun berperan sebagai pria tersebut yang bernama Sang Goo. Ia secara misterius datang dari tahun 1969 ke tahun 2019. Dia mengunjungi pabrik yang dulu dia miliki di masa lalu, di mana langsung bertemu dengan anak muda yang mengambil alih tempatnya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho berperan sebagai Ha Neul, pria yang sangat bersemangat menantang diri untuk menggapai mimpinya, yaitu mengembangkan kamera pencitraan termal yang digunakan untuk memadamkan api. Dia bahkan mendirikan perusahaan baru untuk tujuan mencapai mimpinya itu.

Kim Seul Gi memerankan Bo Ra yang memiliki karakter pantang menyerah. Yoo Soo Bin mengambil peran Young Bok yang polos, dan satu-satunya yang percaya pada kisah perjalanan waktu Sang Goo.

Samsung membuat film pendek ini dengan tujuan untuk menyemangati anak muda yang ingin mewujudkan mimpinya. Film pendek berdurasi 43 menit ini pun telah dirilis di akun Youtube resmi Samsung, pada Minggu (27/10).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)