home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembalinya 'Ratu Salju' dalam 'The Snow Queen: Mirrorlands'

Senin, 28 Oktober 2019 18:00 by Rie127 | 1050 hits
Kembalinya 'Ratu Salju' dalam 'The Snow Queen: Mirrorlands'
Image SourceL imdb

DREAMERS.ID - Tahun ini menjadi tahun dimana ‘The Snow Queen’ merilis sekuel ke-4 nya, setelah sebelumnya telah merilis film pertamanya yang berjudul ‘The Snow Queen’ (2012), dilanjutkan dengan ‘The Snow Queen 2: The Snow King’ (2015), dan yang ketiga ‘The Snow Queen 3: Fire and Ice (2016).

Film animasi asal Russia ini ditulis secara langsung dengan Vadim Sveshnikov dan disutradarai oleh Vladlen Barbe dan Maxim Sveshnikov. Film ini juga diproduksi oleh Wizart Animation di Voronezh, berdasarkan cerita dengan judul yang sama dari penulis ternama Hans Christian Andersen.

Dalam sekuel ke-4 ini menceritakan seorang anak perempuan bernama Gerda yang merupakan anak dari keluarga penyihir, ia memiliki ayah, ibu, dan adik laki-laki seorang penyihir, namun hanya Gerda yang tidak memiliki kemampuan sihir.


Image Source: imdb

Suatu hari, raja mengumumkan bahwa ia akan mengundang seluruh penyihir ke istana untuk memenangkan suatu kompetisi, dan yang memenangkan kompetisi tersebut akan mendapatkan hadiah yang besar.

Tentu saja keluarga Gerda turut berpartisipasi, kecuali Gerda. Namun, ketika keluarganya sudah pergi menuju istana, seorang nenek yang dulu pernah membeli kaca ajaib di toko keluarga Gerda datang ke rumah Gerda, dan mengatakan bahwa Raja telah menipu semua orang, bukan kompetisi yang ia adakan, namun suatu rencana yang jahat, yang dapat membahayakan nyawa semua penyihir.

Film ini juga dikemas dengan menarik, hingga pesan-pesan moral yang disampaikan dalam film tersebut dapat tersampaikan dengan baik. Film ‘The Snow Queen: Mirrorlands’ akan tayang secara perdana pada tanggal 8 November 2019, hanya di CGV.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)