home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni IOI Terancam Batal, Dampak Skandal Voting Hingga Kondisi Member Masalahnya?

Selasa, 29 Oktober 2019 11:30 by muthiasp | 1098 hits
Reuni IOI Terancam Batal, Dampak Skandal Voting Hingga Kondisi Member Masalahnya?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kontroversi terkait pemungutan suara atau voting yang dilakukan oleh seri program survival Mnet Produce X 101 berdampak ke berbagai aspek. Termasuk kepada grup pertamanya yaitu IOI yang direncanakan untuk comeback pada tahun ini terancam batal.

Alasan pertama penyebab reuni IOI terancam batal adalah karena formasi member. Jeon Somi dan Yeonjung WJSN sejak awal menyatakan tidak berpartisipasi karena tengah fokus karir solo dan bersama grupnya. Kemudian Yoojung belum lama ini mengumumkan hiatus karena masalah kesehatan.

Dan baru-baru ini, Kyulkyung juga menarik keputusannya dengan tidak bisa mengikuti reuni IOI lantaran jadwal pekerjaannya di Tiongkok yang sibuk. Alasan lain yang kabarnya jadi pemicu rencana reuni IOI batal adalah perbedaan opini dari masing-masing agensi terkait lagu baru.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Kabarnya, IOI sudah memilih lagu dan mengatur jadwal syuting video musik baru namun batal karena beberapa agensi tidak setuju dengan lagu yang dipilih. Sebelumnya, IOI dijadwalkan untuk comeback pada bulan Oktober, dan harus diundur ke bulan Desember.

Alasan lain yang bisa jadi salah satu pemicu rencana itu terancam batal adalah skandal kecurangan voting Produce X 101, yang mana saat ini polisi telah mengantongi berbagai bukti. Produser dan beberapa pihak dari CJ ENM telah diperiksa polisi. Pemeriksaan juga sampai mengena ke ponsel pribadi staf produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)