home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Nicholas Putra Sulung Ahok di Perayaan 7 Bulan Kehamilan Puput

Selasa, 29 Oktober 2019 11:45 by sukmagayatri | 3068 hits
Ucapan Nicholas Putra Sulung Ahok di Perayaan 7 Bulan Kehamilan Puput
Image Source: IDN Times

DREAMERS.ID - Basuki Tjahja Purnama atau lebih akrab disapa Ahok baru saja mengadakan acara syukuran tujuh bulanan kehamilan Puput. Dalam acara tersebut Ahok dan Puput mengenakan baju adat Jawa bernuansa coklat.

Acara tujuh bulanan Puput dihadiri oleh banyak tokoh dan juga kerabat, salah satunya adalah anak sulung Ahok dari pernikahannya dengan Veronica Tan, yakni Nicholas Sean.

Nicholas terlihat datang sendiri ke acara tersebut, ia mengenakan batik berwarna biru Tua dan celana jeans. Nicholas juga sempat berfoto dengan Ahok dan ibu sambungnya, Puput Nastiti Devi.


Image Source: Grid.ID

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Setelah berfoto, Nicholas lantas memberikan ucapan selamat kepada ayahnya melalui IG story yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya, @nachoseann. Nicholas menuliskan ‘Selamat ayah’ sebagai caption di foto tersebut. 

Selain Nicholas, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi juga turut menghadiri acara syukuran tujuh bulanan kehamilan Puput bersama istrinya, Novie Prasetyo.  

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)