home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejumlah Selebriti Ikut Mengungsi Akibat Kebakaran Hutan di Los Angeles

Selasa, 29 Oktober 2019 17:20 by manachemvr | 840 hits
Sejumlah Selebriti Ikut Mengungsi Akibat Kebakaran Hutan di Los Angeles
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini hutan di Los Angeles, California, Amerika Serikat terpantau mengalami kebakaran. Dilaporkan oleh pihak berwajib bahwa terdapat 5 rumah mewah terbakar di kawasan kelas atas.

Salah satu lokasi yang terkena dampak kebakaran adalah kawasan elit Brentwood. Lokasi ini merupakan tempat tinggal sejumlah selebriti, produser kaya, konglomerat perusahaan media, juga bintang basket papan atas LeBron James. Dikabarkan juga telah dikeluarkan perintah evakuasi untuk lokasi tersebut.

Akibat dari kebakaran ini LeBron James beserta keluarga harus pergi untuk mengevakuasi dirinya. Ia juga sempat membagikan pengalamannya lewat akun Twitternya.

"Harus meninggalkan rumah saya secara darurat dan saya berkendara keliling dengan keluarga saya untuk mencari kamar," tulis James via akun Twitternya.

Baca juga: Usai Dikritik Netizen, Kylie Jenner Sumbang 14 Miliar untuk Kebakaran Hutan Australia

Selain LeBron, aktor ternama Arnold Schwarzenegger ikut mengungsi. Bahkan ia menghimbau untuk seluruh masyarakat agar tidak mendekati lokasi kebakaran.

"Jika Anda ada di zona evakuasi, jangan main-main. Pergilah," kata Arnold lewat akun Twitternya.

Bahkan Arnold Schwarzenegger juga terpaksa mengundur penayangan perdana film terbarunya ‘Terminator: Dark Fate’ yang seharusnya dijadwalkan tayang Senin (28/10). Sejumlah katering makanan yang sudah dipesan dialokasikan untuk para pengungsi kebakaran hutan tersebut.

Kebakaran ini berpusat di dekat sebuah museum koleksi seni J Paul Getty ‘Getty Center’. Kebakaran ini juga menyebabkan sekolah di Los Angeles terpaksa diliburkan untuk menghindari kejadian tidak diinginkan.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)