home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x) Kabarkan Kondisi Terkini dan Ucapkan Terima Kasih ke Fans

Selasa, 29 Oktober 2019 18:10 by muthiasp | 2467 hits
Amber f(x) Kabarkan Kondisi Terkini dan Ucapkan Terima Kasih ke Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kesedihan pasti masih sangat dirasakan oleh anggota keluarga maupun sahabat, sepeninggal Sulli yang begitu mendadak. Dua minggu tak aktif di dunia maya, Amber f(x) akhirnya kembali dan membawa kabar baru.

Pada 29 Oktober, Amber Liu mengabarkan penggemar melalui Twitter, “Halo semuanya, aku hanya ingin meminta maaf karena keterlambatan dan kebingungan yang mungkin disebabkan baru-baru ini melalui media sosialku”.

Selanjutnya, Amber memberitahu bahwa tur konsernya akan tetap digelar pada tahun 2020 mendatang. Begitu pula dengan lagu terbarunya yang akan segera dirilis, “Aku akan tetap menjalankan tur untuk ‘Tour X’ pada awal tahun depan, dan lagu terbaru ku ‘Other People’ dalam album X akan dirilis awal November”.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Amber menutup postingannya dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah dengan sabar menantikannya, “Terima kasih banyak atas kesabaran, pengertian, dan dukungan kalian. Aku harap bisa menemui kalian segera!”.

Sementara itu, Amber dijadwalkan merilis album solo terbarunya pasca pindah agensi yang bertajuk X di mana berisi enam lagu, yaitu Hands Behind My Back yang sudah rilis video musiknya, Other People, Curiosity, Numb, Ready for the Ride, dan Stay Calm.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)