home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WayV Resmi Comeback Dengan 'Moonwalk' Hingga Jadi Trending Topic No. 1 di Twitter

Selasa, 29 Oktober 2019 18:50 by Rie127 | 1211 hits
WayV Resmi Comeback Dengan 'Moonwalk' Hingga Jadi Trending Topic No. 1 di Twitter
Image Source: @WayV_offcial

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya WayV telah merilis jadwal persiapan comeback, hari ini Selasa (29/10) WayV telah resmi melangsungkan comeback dengan merilis MV berjudul ‘Moonwalk’. Comeback WayV kali ini juga disusul dengan trendingnya hastag #MoonwalkWithWayV yang berada di peringkat nomor 1 di Twitter.

Lagu ini merupakan salah satu lagu dari mini album kedua WayV yang bertajuk ‘Take Over The Moon’. Album ini akan berisi 6 tracklist, yaitu ‘Moonwalk’, ‘Yeah Yeah Yeah’, ‘Love Talk’, ‘King of Hearts’, ‘Face to Face’, dan ‘We Go Nanana’.

‘Moonwalk’ sendiri memiliki nuansa tersendiri, dengan bagian sedikit mellow namun tetap memiliki ritme yang upbeat. Ditambah dengan kemampuan vocal dari setiap member yang memiliki karakter tersendiri. Di lagu ini setiap member juga sering menunjukkan kemampuan rap mereka.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sebelumnya WayV resmi debut pada (17/01) 2019 lalu dengan lagu ‘Regular’ dalam bahasa mandarin. Kemudian pada (9/05) WayV merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Take Off’. Dalam album tersebut terdapat 6 tracklist yaitu ‘Take Off’, ‘Regular’, ‘Say It’, ‘Come Back’, ‘Let Me Love U’, dan ‘Dream Launch’.

WayV sendiri merupakan sub unit dari boy group asal Korea Selatan yang di naungi oleh SM Entertainment bernama NCT. WayV terdiri dari member asal Tiongkok yaitu Kun, Hendery, Yang Yang, WinWin, Xiao Jun, Lucas, dan member asal Thailand Ten.  

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)