home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minah Girl's Day Dikonfirmasi Bintangi Film 'The Best Life'

Rabu, 30 Oktober 2019 15:30 by Rie127 | 555 hits
Minah Girl's Day Dikonfirmasi Bintangi Film 'The Best Life'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Hari ini Rabu (30/10) Minah Girl’s Day telah dikonfirmasi akan membintangi film terbaru berjudul ‘The Best Life’. Film ini juga akan di sutradarai oleh Lee Woo Jung. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama, yang memenangkan kompetisi penulisan novel tahunan perusahaan penerbitan Munhakdongne untuk mahasiswa di tahun 2015.

‘The Best Life’ akan menceritakan kisah tentang pengambilan keputusan antara pilihan terbaik dan terburuk yang dibuat oleh remaja saat mereka melewati masa yang tidak pasti dan sulit dalam hidup mereka.

Dalam film tersebut, Minah akan memainkan peran sebagai Kang Yi, seorang siswi sekolah menengah yang sedang mengalami emosi yang tidak stabil. Ia juga tidak dapat mempercayai keluarganya atau lingkungan sekolahnya, Kang Yi juga mengetahui dirinya telah dikhianati oleh teman-teman yang dia kagumi.

Baca juga: Ayah Minah Girl's Day Meninggal Dunia

Sebelumnya, Minah telah melakukan debut akting pada tahun 2011 lalu. Minah telah membuktikan karakter aktingnya dalam drama SBS, berjudul ‘Dear Fair Lady Kong Shim’, dan Absolute Boyfriend’.

Namun, melalui film ‘The Best Life’, Minah akan menampilkan kemampuan dengan memainkan karakter yang berbeda dengan karakter yang telah ia perankan di drama sebelumnya. ‘The Best Life’ dijadwalkan tayang secara perdana pada tahun 2020.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)