home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Kim Tan dan Goo Jun Pyo, Begini Kim Young Dae Dalami Karakternya di 'Extraordinary You'

Rabu, 30 Oktober 2019 16:30 by fzhchyn | 1202 hits
Mirip Kim Tan dan Goo Jun Pyo, Begini Kim Young Dae Dalami Karakternya di 'Extraordinary You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam wawancara baru-baru ini, aktor muda Kim Young Dae membagikan pemikirannya tentang drama MBC ‘Extraordinary You’ yang tengah dibintanginya saat ini. Ia juga mengungkapkan tujuan di masa depan, dan banyak lagi.

Kim Young Dae berperan sebagai Oh Nam Joo dalam drama tersebut. Karakternya digambarkan sebagai tipe badboy yang memiliki segalanya. Dia kaya, tampan, dan populer di kalangan siswa perempuan, namun ia hanya tertarik dengan Yeo Joo Da (diperankan Naeun April).

Ia mengatakan, “Setelah aku membaca naskah ‘Extraordinary You’, aku mencari wbtoon aslinya. Itu adalah komik roman yang sempurna, dan aku suka membacanya.” Kim Young Dae melanjutkan, “Dalam pengantar, Oh Nam Joo digambarkan sebagai Kim Tan dari ‘The Heirs’ dan Goo Jun Pyo dari ‘Boys Over Flowers’. Aku menjadikan drama-drama itu sebagai referensi, tapi aku tidak mencoba untuk menirunya. Mereka didasarkan pada kehidupan nyata, tapi dalam drama ini didasarkan pada komik. Aku mengenali karakterdengan mempertimbangkan sisi-sisi gombal yang khas dari karakter utama di komik roman.”

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Kim Young Dae juga menjelaskan bahwa kepribadiannya yang sebenarnya adalah kebalikan dari Oh Nam Joo. “Aku bukan tsundere. Aku suka bersahabat dengan gadis yang aku suka, sama seperti Lee Do Hwa (karakter yang diperankan Jung Gun Joo) dalam drama. Aku memang memiliki sisi konyol seperti Oh Nam joo, tapi kecuali untuk hal itu, kami sangat bertolak belakang. Aku biasanya sangat pendiam dan mirip dengan Lee Do Hwa saat aku bersama teman-teman dekat,” ujarnya.

Terkait bagaimana dirinya mendalami adegan-adegan gombal, Kim Young Dae mengatakan, “Ini snagat sulit. Aku tidak berbicara seperti itu atau mengatakan hal-hal seperti itu. Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku perlu menyampaikan kalimat-kalimat ini dengan mempertimbangkan alur di komik.”

“Aku harus mengerti mengapa aku akan mengatakan hal ini terlebih dahulu. Aku berpikir tentang bagaimana Oh Nam Joo menghabiskan masa kecilnya. Aku memahami adegan itu dengan berpikir bahwa karena Nam Joo tidak pernah menyukai seorang gadis sebelumnya, ia pasti canggung (dalam mengekspresikan emosinya),” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)