home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin Posting Foto Bareng Minho yang Libur Wamil

Rabu, 30 Oktober 2019 17:30 by muthiasp | 1510 hits
Changmin Posting Foto Bareng Minho yang Libur Wamil
Image source: @changmin88

DREAMERS.ID - Changmin TVXQ dan Minho SHINee dikenal bersahabat baik, dan berada dalam geng yang sama. Saat ini Minho diketahui sedang menjalani wajib militer, dan Changmin tetap meluangkan waktu untuk sahabatnya itu ketika mendapatkan jatah libur.

Pada Rabu, 30 Oktober, Changmin membagikan foto selfie bersama dengan Minho yang sedang menghabiskan hari liburnya. Changmin menuliskan caption singkat, “Kamu sangat keren”, dengan emoticon thumbs up dan hati hijau sesuai dengan fandom SHINee.

Mereka tampil santai dan tetap tampan tanpa make-up, dan kompak mengenakan outfit serba hitam. Bedanya, Changmin memilih hoodie sedangkan Minho dengan turtle neck tangan panjang. Mereka juga sama-sama memakai topi hitam.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Tidak hanya sekali ini saja Changmin membagikan kabar terbaru Minho. Sebelumnya di bulan Mei, Changmin juga pernah mengunggah potongan gambar saat dirinya melakukan video call bersama dengan Minho. Postingan Changmin pun menjadi pengobat rindu fans.

Minho saat ini diketahui sedang bertugas wajib militer sebagai anggota dari Tentara Angkatan Laut, sejak bulan April 2019. Pelantun lagu I’m Home itu dijadwalkan untuk keluar dari wajib militer pada 15 November 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)