home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba Abu-abu, Tampannya Gong Yoo Hingga Sehun EXO Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Kamis, 31 Oktober 2019 15:00 by muthiasp | 2422 hits
Serba Abu-abu, Tampannya Gong Yoo Hingga Sehun EXO Hadiri Acara Louis Vuitton Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pesona selebriti pria Korea selalu menarik perhatian di setiap kesempatan. Begitu pula dengan deretan aktor dan member boy group yang menghadiri acara pembukaan Louis Vuitton di Seoul, pada Rabu (30/10) malam.

Acara yang berlangsung di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam itu dihadiri oleh deretan selebriti pria dan wanita ternama Korea Selatan. Diantaranya yang menarik perhatian adalah penampilan dari Gong Yoo, Sehun EXO, dan Eunwoo ASTRO yang kompak mengenakan outfit serba abu-abu.

Gong Yoo hadir dengan long coat abu-abu tua yang dipadukan dengan kemeja dan celana longgar hitam. Pesonanya yang sudah memasuki usia 40 tahun tak lekang waktu, real life Goblin. Sehun juga tak kalah mempesona tampil memadukan setelan jas dan celana abu-abu dengan kemeja putih.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Ketampanan Eunwoo juga terpancar saat hadir mengenakan setelan jas, celana, hingga sepatu abu-abu. Selain mereka bertiga, aktor Ha Jung Woo juga hadir mencuri perhatian mengenakan outfit monokrom, senada dengan sahabatnya aktor Jung Woo Sung.

Kemudian Mino WINNER terlihat kece berpose dengan setelan jas dan celana navy motif kotak-kotak. Rambut dan tindikan di bibirnya menjadi sorotan. Kemudian Choi Woo Sik mengenakan outfit mirip dengan Eunwoo hanya saja berwarna khaki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)