home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Kamis, 31 Oktober 2019 19:32 by Rie127 | 979 hits
Ji Soo Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Hari ini Kamis (31/10) aktor Ji Soo dilaporkan akan bintangi drama drama adaptasi dari webtoon. Hal ini juag dikonfirmasi secara langsung oleh salah satu sumber dari agensi Ji Soo, TPC Prain.

“Memang benar bahwa Ji Soo akan menjadi pemai dalam drama ‘Amanza’, namun pembuatan film belum dimulai” ungkap sumber tersebut.

‘Amanza’ sendiri merupakan sebuah webtoon karya Kim Bo Tong yang menceritakan tentang seseorang yang didiagnosis menderita kanker stasium akhir yang masih berumur 26 tahun.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Drama ini juga akan menjadi proyek bentuk pendek digital pertama yang dipimpin oleh Kakao M, dengan harapan kedepannya mereka akan menghasilkan lebih banyak drama setelah memproduksi drama ‘Amanza’.

Ji Soo sendiri sebelumnya telah banyak berpartisipasi dalam drama-drama populer seperti ‘Angry Mom’, ‘Scarlet Heart: Goryeo’, ‘Strong Woman Do Bong Soon’, dan ‘Bad Guys 2’. Dia juga muncul dalam drama Netflix tahun 2019 ‘My First First’s Love,’.

Hingga kini belum ada detail lebih lanjut mengenai siapa tokoh yang akan diperankan oleh Ji Soo, dan karakter apa yang akan ditampilkan. Selain itu pihak produksi juga belum merilis kapan drama tersebut akan tayang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)