home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Kembali Merilis Foto dan Video Teaser Yoon Shi Yoon Untuk Drama 'Psychopath Diary'

Jumat, 01 November 2019 12:20 by Rie127 | 874 hits
tvN Kembali Merilis Foto dan Video Teaser Yoon Shi Yoon Untuk Drama 'Psychopath Diary'
Image Source: cjndrama

DREAMERS.ID - Pihak tvN kembali merilis foto teaser terbaru Yoon Shi Yoon untuk drama thriller ‘Psychopath Diary’. Dalam foto tersebut terlihat Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) yang sedang membaca buku diary ‘si pembunuh’.

Dalam video teaser pertama, Dong Shik berkata, ‘Buku harian ini memberitahuku ... bahwa aku seorang pembunuh berantai. Dan aku bisa mengalahkan tiga orang dewasa dalam perkelahian”. Kemudian ia ingin membuktikan hal tersebut dengan menantang ke 4 anak sekolah yang berada di hadapannya.

Dalam video teaser yang kedua, Dong Shik berkata, ‘Buku harian ini memberitahuku ... bahwa aku seorang pembunuh berantai. Dan saya bisa berlari sejauh empat kilometer tanpa merasa lelah’. Ia kemudian ingin membuktikan kembali perkataan tersebut, dengan berlari cepat, namun ia hanya mampu berlari sebanyak 312 meter.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Dark Comedy, Seru!

Drama Psychopath Diary sendiri merupakan drama thriller yang meneceritakan tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) yang menyaksikan pembunuhan secara langsung, ketika ia hendak melarikan diri, ia terlihat dalam kecelakaan yang membuat dirinya amnesia.

Ketika terbangun ia menemukan sebuah buku diary yang ada di tangannya, yang ia duga adalah miliknya sendiri, hal ini juga membuatnya yakin bahwa dia adalah seorang pembunuh berantai yang mampu membunuh banyak orang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)