home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wawancara Jung Da Eun dengan Dispatch Soal Rumor Wonho di Tahun 2013

Jumat, 01 November 2019 12:00 by muthiasp | 1206 hits
Wawancara Jung Da Eun dengan Dispatch Soal Rumor Wonho di Tahun 2013
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wonho menjadi sorotan publik belakangan ini karena rumor tentang masa lalunya yang diduga melanggar hukum. Rumor itu disebarkan oleh Jung Da Eun dan kekasihnya Han Seo Hee. Ia baru-baru ini juga menjalani wawancara dengan Dispatch.

Pada 1 November, Dispatch merilis hasil wawancara eksklusif dengan Jung Da Eun, yang menyebut dirinya sebagai teman dari Wonho. Ia menyebutkan bahwa Wonho menawarinya ganja narkoba ilegal pada Oktober 2013, dan merokok bersama. Mereka sempat tinggal bareng di tahun 2012, di kawasan Yeoksam-dong.

Jung Da Eun mengklaim dirinya dan Wonho bertemu di sebuah kafe, di mana Wonho mengambil paket dari sakunya dan menawarkannya kepada Jung Da Eun. Keduanya kembali ke rumah Jung Da Eun dan merokok, yang diklaim Jung Da Eun adalah ganja.

"Saya bertanya di mana dia mendapatkannya. Dia mengatakan itu rahasia. Tapi saya curiga dia mendapatkannya dari penjual. Saya kenal seseorang yang juga menanganinya,” kata Jung Da Eun. Lalu dia menambahkan, "Ya, saya juga mengisapnya. Itu kebenarannya."

Jung Da Eun mengatakan jika ada kenalan lain yang menyaksikan kejadian itu, disebut sebagai C, mantan manajer barang dagangan untuk klub Burning Sun. C sendiri saat ini menjalani hukuman penjara karena menggunakan banyak obat ilegal di Burning Sun.


Baca juga: Han Seo Hee Jadi Sorotan Lagi, Kini Ngaku Jadi Korban Kekerasan Pacar

Jung Da Eun ingat bahwa C telah meminjam ikat pinggang darinya. Jung Da Eun juga memberikan C kata sandi rumahnya sehingga C dapat datang dan mengambil barang itu. C kebetulan berada di kamar Jung Da Eun, mencari ikat pinggang, ketika Jung Da Eun dan Wonho kembali ke rumah dan merokok ganja, menurut Jung Da Eun. Setelah itu, C bertanya, "Apa yang kalian lakukan?".

Berdasarkan laporan tersebut, wartawan Dispatch kemudian mengunjungi C di penjara untuk mengkonfirmasi cerita Jung Da Eun. C disebut mengingat kejadian itu mirip seperti yang dikatakan Jung Da Eun, dan mengkonfirmasi bahwa Jung Da Eun menyebut orang lain sebagai Ho Seok (nama asli Wonho).

Lebih lanjut Dispatch menyebutkan jika polisi telah menyelidiki kasus ganja Wonho, setelah mengantongi laporan saksi dari kejadian tahun 2013 yaitu C dan Jung Da Eun. Polisi disebut-sebut telah menemui Wonho pada akhir September, sepulangnya dari konser MONSTA X di Jerman.

Polisi saat itu mengambil sampel rambut Wonho untuk dites narkoba. Namun mereka tidak bisa mengungkapkan hasilnya ke Dispatch. Polisi mungkin memanggil Wonho untuk ditanyai mengenai kasus penggunaan narkoba ini dalam waktu dekat, tergantung pada hasil tes narkoba.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)