home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melly Goeslaw Marah Tak Terima Dirinya Jadi Bahan Candaan, Sejumlah Artis Ikut Minta Maaf

Jumat, 01 November 2019 12:04 by manachemvr | 1908 hits
Melly Goeslaw Marah Tak Terima Dirinya Jadi Bahan Candaan, Sejumlah Artis Ikut Minta Maaf
Image source: Dream.co.id

DREAMERS.ID - Malam Halloween kadang menjadi hari yang paling ditunggu oleh pecinta fashion. Biasanya mereka akan berdandan ala karakter film horror atau akhir-akhir ini sedang marak merepresentasikan idola mereka.

Tak ingin ketinggalan keseruan malam Halloween, Make Up Artist Bubah Alfian pun ikut memeriahkan sebuah acara pesta kostum yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari dengan berdandan ala Melly Goeslaw. Tetapi sayangnya Melly Goeslaw kecewa akan representasi dirinya yang dinilai menjadi bahan candaan beberapa selebriti yang juga datang pada acara tersebut.

Melly Goeslaw menumpahkan kekesalannya dalam Instagram pribadinya dengan mengunggah beberapa postingan yang mengatakan bahwa dirinya menjadi bahan bullying.

"Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali. Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka," tulis Melly.

Sadar bahwa tindakannya membuat Melly Goeslaw kecewa, Bubah Alfian lantas mengunggah postingan lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengakui perbuatannya yang ternyata melukai perasaan Melly Goeslaw.

"Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas..," tulis Bubah.

Baca juga: BBB Reuni Lewat Konser Virtual, Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Selain itu Rossa yang terlihat hadir juga ikut menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengatakan setelah insiden tersebut, ia langsung bergegas menemui Melly dan juga Anto Hoed. Kabar baiknya Melly dan Anto Hoed menerima permintaan maaf dan juga melanjutkan pembicaraan tentang masalah pem-bully-an.

Selain Bubah dan Rossa, Vidi Aldiano yang juga sempat merekam kejadian tersebut lewat Instagram story-nya juga menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengaku tidak bermaksud untuk menyakiti hati Melly Goeslaw.

"Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto," ungkap Vidi melalui Instagram pribadinya.

Berbeda dengan ketiganya, Bunga Citra Lestari selaku pemilik acara tersebut lebih memilih untuk bungkam tanpa memberikan komentar apapun. Ditemui oleh beberapa wartawan usai acara konser Sang Pencipta Trans 7, ia mengatakan bahwa tidak mengetahui permasalahan yang sedang terjadi.

"Aku nggak tahu ada apa mba," jawab Bunga Citra Lestari

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)