home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahabat Hingga Mantan Pacar Peringati Dua Tahun Meninggalnya Aktor Kim Joo Hyuk

Jumat, 01 November 2019 15:16 by muthiasp | 2146 hits
Sahabat Hingga Mantan Pacar Peringati Dua Tahun Meninggalnya Aktor Kim Joo Hyuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 30 Oktober 2017 lalu, dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan berita kecelakaan tragis yang langsung merenggut nyawa aktor Kim Joo Hyuk. Dua tahun setelahnya, para sahabat tidak melupakan sosoknya.

Aktris Chun Woo Hee mengunggah foto makam mendiang Kim Joo Hyuk yang dikunjunginya pada Rabu (30/10). Pada bagian caption ia menulis, “Sudah lama sekali tidak bertemu, sunbaenim”. Keduanya diketahui bernaung dalam satu agensi, dan sama-sama membintangi drama tvN Argon.

Aktor Lee Kyu Han yang juga bernaung di Namoo Actors mengunjungi makam mendiang Kim Joo Hyuk. Melalui Instagram akun pribadinya, Lee Kyu Han mengunggah foto makan yang dipenuhi dengan bunga-bunga dan hadiah berupa boneka sampai karikatur dari penggemar.

 

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Hal yang sama dilakukan aktris Kim Ji Soo, yang mana merupakan mantan kekasihnya. Kim Ji Soo dan Kim Joo Hyuk menjalin hubungan spesial selama enam tahun. Lalu mereka putus di tahun 2009, tetapi masih bersahabat bahkan bekerja di bawah agensi yang sama.


Aktor Bong Tae Gyu juga mengenang mendiang sang sahabat dengan mengunggah foto Kim Joo Hyuk yang tersenyum. Bong Tae Gyu dan Kim Joo Hyuk mulai akrab setelah bekerja sama dalam film When Romance Meets Destiny. CEO Namoo Actors, Kim Jong Do juga mengenang Kim Joo Hyuk dengan mengunggah foto bunga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)