home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamers.id Interview with New Hope Club: Balik Lagi ke Indonesia, Rencana Konser, Hingga Sebut Marion Jola

Jumat, 01 November 2019 15:32 by bellaevania | 724 hits
Dreamers.id Interview with New Hope Club: Balik Lagi ke Indonesia, Rencana Konser, Hingga Sebut Marion Jola
Dreamers.id

DREAMERS.ID - New Hope Club menjadi salah satu line up dalam festival musik Gudfest 2019 yang diselenggarakan di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno, Senayan pada 2-3 November 2019. Sehari sebelum manggung, tim Dreamers.id berkesempatan wawancara dengan trio asal Inggris ini.

Ini bukan kali pertama New Hope Club ke Indonesia, setahun sebelumnya grup yang digawangi Blake Richardson, George Smith dan Reece Bibby ini pernah menyambangi Jakarta untuk promosi lagunya berjudul ‘Crazy’.

Bisa kembali ke Indonesia, New Hope Club mengaku sangat kangen dengan fans Indonesia. “Penggemar Indonesia gila banget. Kita selalu mau balik lagi dan melihat mereka. Mereka sangat royal dan pantas untuk mendapatkan apa yang mereka harapkan,” kata Reece.

Habis menyelesaikan konser tournya bertajuk Love Again baru-baru ini, New Hope Club tetap semangat dan bawa persiapan matang untuk menghibur fans Indonesia di Gudfest 2019 di hari pertama, 2 November 2019. “Kami siapkan banyak (untuk fans Indonesia), karena kita baru habis dari world tour. Kami akan melakukannya seperti world tour kami untuk Indonesia,” ujar Blake.

Baca juga: New Hope Club Sukses Gelar Konser di Jakarta

Pelantun ‘Know Me To Well’ ini juga berharap kedepannya bisa melakukan koser solo di Indonesia. “Terakhir kita dateng kesini untuk show. Keren banget kita bisa tampil di acara festival. Kami berharap kedepannya bisa ngerencanain buat konser,” terang Reece.

Meski mengeluh soal kemacetan Jakarta, New Hope Club sangat suka dengan keramahan orang-orang Indonesia, “Indonesia negara yang cantik, pemandangannya bagus. Kami suka, disini semua orang sangat ramah”

Saat ditanyai soal penyanyi Indonesia yang ingin diajak kolaborasi, New Hope Club menyebut Marion Jola. “Kami berpikir melakukannya dengan Marion Jola. Terakhir kita disini sangat senang bisa ketemu dia. Kita gak tau kedepannya, tapi kita selalu ingin mencoba hal yang baru di musik,” kata Blake.

New Hope Club juga berncana merilis album pertamanya pada Februari 2020. “Akan ada banyak lagu yang belum pernah kamu dengar sebelumnya. Kami melakukan apa yang kami ingin lakukan. Ini bakal keren banget!,” ujar George.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)