home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

New Hope Club Exclusive Interview: Ngomongin Single Terbaru Sampai Duet Dengan Artis Indonesia

Jumat, 01 November 2019 19:00 by sukmagayatri | 1364 hits
New Hope Club Exclusive Interview: Ngomongin Single Terbaru Sampai Duet Dengan Artis Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Trio yang beranggotakan Blake, George, dan Reece—New Hope Club akan tampil di acara Gudfest 2019 pada hari Sabtu, (02/11/19). Sebelumnya, mereka sempat mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul ‘Know Me Too Well’ featuring Danna Paola.

Ketika ditemui oleh tim Dreamers Radio di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, New Hope Club menceritakan pengalaman mereka saat berduet dengan Danna Paola.

“Kami telah memiliki lagu ini yang kami tahu memiliki Spanish vibe, dan sepertinya menarik jika kami bekerja sama dengan artis Mexican / Spanish, lalu kami bertemu Danna.” Ujar Blake.

Baca juga: New Hope Club Sukses Gelar Konser di Jakarta

“Dia sangat keren, kami mengirimkannya lagu (Know Me Too Well) dan tiga hari kemudian ia mengirimkan versi-nya kepada kami. Seminggu kemudian kami membuat musik videonya. Itu sangat cepat, kami juga bertemu dia (Danna) saat syuting musik video. Dan dia juga datang disalah satu show kami di London dan bernyanyi bersama kami. Dia luar biasa (Danna).” Sambung Blake. 

Selain itu, ketika ditanyakan siapa penyanyi Indonesia yang ingin diajak kolaborasi, Reece mengatakan bahwa mereka sangat ‘open’ untuk berkolaborasi dengan siapapun. Blake pun menambahkan bahwa mereka juga pernah bertemu dengan Marion Jola. Wah, kira-kira siapa ya artis Indonesia yang bakal kolaborasi dengan New Hope Club? 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)