home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Sukses Gelar Showcase Perdana di Jakarta

Minggu, 03 November 2019 09:00 by fzhchyn | 559 hits
ITZY Sukses Gelar Showcase Perdana di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group rookie ITZY akhirnya menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya dalam gelaran showcase tour bertajuk ITZY Premiere Showcase Tour – ITZY? ITZY! In Jakarta yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 2 November.

Meski berlangsung cukup singkat, yaitu hanya satu setengah jam, namun MIDZY (sebutan fans ITZY) sangat dipuaskan dengan penampilan panggung keempat gadis cantik ini. Yeji, Ryujin, Lia, Chaeryeong, dan Yuna tak hanya membawakan lagu-lagu hits mereka, tapi juga menjawab berbagai pertanyaan dari fans dan bermain games seru.

ITZY membuka showcase dengan lagu terbaru mereka ‘ICY’ yang kemudian dilanjut dengan ‘IT’z SUMMER’. Setelah itu para member menyapa fans yang memenuhi venue dan memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Dalam segmen ‘Question? ITZY!’, para member menjawab pertanyaan dari MIDZY. Salah satunya kostum Halloween yang ingin mereka coba. Yuna mengatakan bahwa ia berdandan ala kekasih Joker, Harley Queen, Chaeryeon ingin menjadi Snow White, Ryujin menjadi salah satu karakter gila dari film Korea, Lia menjadi Bat Woman, dan Yeji ingin menjadi Gumiho.

ITZY kemudian mengejutkan fans dengan penampilan cover lagu senior di JYP Entertainment, di mana mereka membawakan lagu ‘TT’ milik TWICE dan ‘Hard Carry’ milik GOT7. Stage ini juga menunjukkan bagaimana ITZY bisa tampil imut dan powerful.

Keseruan berlanjut saat para member bermain games tebak kata, yang kemudian disambung dengan penampilan yang tak kalah enerjiknya dengan membawakan lagu ‘CHERRY’. Akhirnya, showcase pun ditutup dengan lagu ‘WANT IT?’ dan lagu debut mereka ‘DALLA DALLA’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)