home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger! Dua Wartawan Ditemukan Tewas di LabuhanBatu

Minggu, 03 November 2019 12:50 by sukmagayatri | 1101 hits
Geger! Dua Wartawan Ditemukan Tewas di LabuhanBatu
Image Source: liputan6.com

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian mengenaskan terjadi di Dusun VI, Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Warga setempat dihebohkan dengan penemuan dua jenazah wartawan dalam keadaan mengenaskan.

Kedua jenazah tersebut diketahui bernama Maraden Sianipar (55) warga Jalan Gajah Mada, Kecamatan Rantau Utara dan M Siregar alias Sanjai Siregar, mereka juga diketahui berprofesi sebagai wartawan lokal. Penemuan kedua jenazah terjadi pada hari Rabu (30/10/19) dan Kamis (31/10/19).

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan luka benda tajam di beberapa bagian tubuh korban. Melansir dari liputan6.com,  Kapolsek Panai Hilir, AKP Budiarto mengatakan bahwa kondisi Maraden saat ditemukan mengalami sejumlah luka bacokan, seperti di bagian mulut, kepala, dan punggung.

Baca juga: Pria 29 Tahun Didakwa Atas Pelecehan Seksual dan Pembunuh Bayi Belum Genap 2 Tahun

Saat ini, Kapolsek setempat menduga bahwa keduanya adalah korban tindakan pembunuhan yang mengarah kepada keterkaitan indikasi penguasaan sengketa lahan perkebunan yang telah disita untuk dijadikan kawasan hutan.

Dugaan tersebut dihubungkan dengan korban bernama Sanjai yang dikenal aktif menyoroti status lahan garapan PT SAB/KSU Amelia. Bahkan, beberapa waktu lalu Sanjai sempat memimpin puluhan masyarakat Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi unjuk rasa ke kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)