home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Perdana, Zion T Sukses Bikin Penonton Karaokean di GUDFEST 2019

Senin, 04 November 2019 01:25 by muthiasp | 419 hits
Tampil Perdana, Zion T Sukses Bikin Penonton Karaokean di GUDFEST 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Minggu, 3 November 2019, hari kedua GUD Festival diselenggarakan dan menampilkan banyak musisi kenamaan yang tak kalah menarik dari hari pertama, salah satunya adalah solois Zion T yang menjadi penampil terakhir di main stage.

Penyanyi asal Korea Selatan itu akhirnya menghibur penggemarnya di Indonesia, setelah sempat batal menggelar konser solo pada bulan Agustus kemarin. Zion T membuka aksi panggungnya dengan membawakan lagu Complex, yang mana proyek duetnya bersama G-Dragon.

Zion T lantas membuat penonton kompak nyanyi bareng saat membawakan lagu hitsnya, The Song. Kemudian Hello Tutorial yang merupakan lagu kolaborasinya dengan Seulgi Red Velvet. Dilanjutkan dengan Eat hingga No Makeup.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

Di sela penampilannya, Zion T sempat menyapa penggemar dengan bahasa Korea. Dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kedatangan fans Indonesia di GUDFEST 2019. Ia pun terkejut begitu melihat fans Indonesia yang mengerti ucapannya.

Total sekitar 12 lagu dibawakan olehnya, termasuk Two melodies lagu duetnya dengan Crush, Na B Ya, hingga tentunya Yanghwa Bridge. Belum usai, penonton minta Zion T untuk naik lagi ke atas panggung sebagai encore.

Penyanyi naungan The Black Label ini pun sempat bingung ingin membawakan lagu apa, dan pada akhirnya menyanyikan lagu berjudul Snow yang sekaligus menutup aksi panggung perdananya di Jakarta itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)