home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hobbyground', Tempat Nongkrong Sekaligus Saluran Hobi Anak Muda

Senin, 04 November 2019 12:45 by manachemvr | 1273 hits
'Hobbyground', Tempat Nongkrong Sekaligus Saluran Hobi Anak Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kaskus sukses mengadakan acara festival hobi bertajuk Hobby Ground pada hari Sabtu (2/11) sampai Minggu (3/11) kemarin. Acara ini berlokasi di Plaza Barat Senayan dan merepresentasikan beragam hobi anak muda Indonesia.

Hobby Ground sendiri memiliki 3 zona hobi mulai dari RIDES, SUPER STREET, hingga HALLYU. RIDES merupakan zona dengan segmen hobi bagi anak muda yang gemar dengan otomotif. SUPER STREET hadir untuk anak muda yang menyukai gaya hidup ‘street culture’. Sedangkan HALLYU menjadi tempat yang cocok bagi anak muda yang gemar dengan budaya Korea Selatan.

Disetiap zona, Kaskus menghadirkan berbagai kegiatan yang menarik agar pengunjung dapat menyalurkan hobi mereka. Pengunjung akan disuguhkan dengan booth yang menawarkan beberapa merchandise hobi mulai dari pakaian hingga pernak-pernik. Selain itu disetiap zona juga terdapat pameran hobi seperti contoh pada zona RIDES yang menghadirkan pameran mobil dan motor klasik.

Bukan hanya sekedar pameran, Kaskus juga mengadakan berbagai kegiatan agar pengunjung dapat menyalurkan hobi mereka secara langsung. Seperti contoh dalam zona HALLYU, pengunjung dapat mengikuti kompetisi karaoke dalam booth ‘Noraebang Competition’. Selain karaoke, terdapat juga perlombaan ‘Dance Cover’ bagi setiap tim yang sudah mendaftar.

Di zona SUPER STREET juga diadakan perlombaan ‘Open Style Battle’dan ‘Super BBoy Battle’. Kegiatan ini sejalan dengan budaya street style yang juga bisa dinikmati dengan tarian. Dalam kompetisi ini, Kaskus menghadirkan beberapa juri yang ahli dalam bidangnya seperti Lee1, SollahRoc, Kreate, Abi, Ableh, dan Steven Russel. Lalu dalam zona ini juga ada Super Live Mural yang berkolaborasi dengan NeverTooLavish.

Selain menghadirkan beberapa zona hobi yang dapat dinikmati oleh pengunjung, tidak lengkap rasanya jika sebuah festival tidak memiliki konser musik. Lewat panggung MLD Super Music Stage, terdapat musidi Indonesia seperti Afgan, Dipha Barus dan Monica Karina, Maliq & D’essentials, Barasuara, Ramengvrl, Mocca, White Shoes & The Couples Company, Club Dangdut Racun, Endank Soekamti, Elephant Kind, Gho$$, serta MLDJAZZPROJECT Season 4.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)