home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Istri Sule Sudah Menikah Lagi, Rizky Febian Kaget

Selasa, 05 November 2019 09:40 by bellaevania | 648 hits
Mantan Istri Sule Sudah Menikah Lagi, Rizky Febian Kaget
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Terungkap kabar mengejutkan dari mantan istri Sule, Lina. Melalui Sule sendiri diketahui bahwa Lina diam-diam sudah menikah lagi.

Hal ini diungkapkan Sule dalam channel Youtube Eminews. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu mengatakan baru mendengar kabar itu belum lama ini. Lina diketahui menikah untuk kedua kalinya kurang lebih sembilan bulan yang lalu.

“Kalau feeling gue sudah lama. Dengernya ya baru beberapa bulan ke belakang,” tutur Sule. "Yang jelas menurut informasi keluarganya memang sudah menikah 8-9 bulan lalu," ujarnya. Sule sudah punya firasat Lina akan menikah lagi sejak lama, Ia pun tak merasa kaget. Namun hal ini dirasakan bereda oleh anak sulungnya, Rizky Febian.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

"Kaget? Kenapa mesti kaget? Biasa saja. Iky terutama kaget, yang lainnya biasa saja. Gue bersyukur sih punya empat anak ini luar biasalah, jadi mereka ada di tengah-tengah, nggak ada yang memihak bapaknya, nggak ada yang memihak mamanya. Sejelek apa pun bapaknya, mereka tetap menghargai. Sejelek-jeleknya mamanya, mereka tetap menghargai," tuturnya.

Sule hanya ingin mendoakan yang terbaik untuk Lina. Ia membina rumah tangga dengan Lina selama 20 tahun. "Saya doakan saja yang terbaik buat dia agar dia bahagia. Cuma ya mungkin ada kekecewaan setidaknya memberitahukan ke anak-anak, tapi anak-anak sudah tahu," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)