home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Bagikan Surat Penuh Cinta untuk Fans di Ulang Tahun Debut ke-7

Selasa, 05 November 2019 13:35 by muthiasp | 596 hits
Lee Hi Bagikan Surat Penuh Cinta untuk Fans di Ulang Tahun Debut ke-7
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak terasa perjalanan karir Lee Hi sudah menginjak usia 7 tahun. Berkat dukungan fans, cewek yang resmi debut pada tahun 2012 silam itu kini menjadi penyanyi paling diperhitungkan di industri musik Korea.

Pada 4 November, Lee Hi mengunggah postingan tentang ulang tahun debutnya yang ke-7 dengan melampirkan surat manis untuk fans, “Halo semuanya! Ini Hi. Surat hari ini adalah untuk perayaan 7 tahun debutku! Waktu berjalan sangat cepat. Sejujurnya aku masih belum percaya. Aku tidak percaya sudah tujuh tahun sekarang”.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat SBS K-Pop Star ini pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang tak henti mendukungnya, “Pertama, aku sangat berterima kasih kepada penggemarku yang berharga yang telah bersamaku sampai sejauh ini. Aku tidak bisa mengekspresikan perasaanku”.

“Mulai dari hari pertama sampai sekarang ada banyak hari di antaranya tapi itu sebabnya kita bisa mengingatnya sebagai kenangan berharga sekarang, kan?” ujarnya. Lee Hi pun berjanji akan terus menjadi pribadi yang berprestasi demi penggemar.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Kemudian ia berencana membuat hal spesial diperingatan 10 tahun debut, “Ah! Aku baru saja memikirkannya, tetapi tiga tahun dari sekarang ini akan menjadi peringatan 10 tahun! Jika aku dapat mengisi waktu itu dengan baik, aku harap bisa memiliki acara khusus dengan penggemar. Hmm... aku menantikannya... Mohon tetap bersamaku sampai hari itu!”.

Lee Hi pun menutup suratnya dengan ungkapan cinta ke penggemar, “Aku akan selalu bersyukur. Aku sangat mencintai kalian. Seseorang bilang jika kata-kata itu seharusnya diucapkan lebih sering. Aku dulu sangat pemalu saat usia 18 tahun, tapi sekarang tidak. Haha. Sekali lagi, aku mencintai kalian”.

Best luck for you, Lee Hi!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)