home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Shinhwa dan Go Won Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Selasa, 05 November 2019 14:09 by muthiasp | 662 hits
Eric Shinhwa dan Go Won Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Sudah lama sejak terakhir kali Eric Shinhwa mengambil proyek akting. Kali ini, ia baru saja dikonfirmasi menerima tawaran bermain dalam drama terbaru Channel A bergenre komedi romantis, yang mana dipasangkan dengan aktris Go Won Hee.

Pada 5 November, outlet media News1 melaporkan bahwa Eric Shinhwa dan Go Won Hee menjadi bintang utama drama terbaru Channel A berjudul Vacation in My Own Way. Eric berperan sebagai chef Moon Seung Mo, sedangkan Go Won Hee sebagai desainer ternama Yoo Yoo Jin.

Drama bergenre komedi romantis itu bercerita tentang cinta dan perkembangan perancang busana terkenal dunia yang ceroboh bernama Yoo Yoo Jin, yang telah kehilangan ingatannya. Dan koki populer Moon Seung Mo, pemilik restoran Korea. Mereka lantas bertemu di Desa Seo Ha.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Moon Seung Mo pindah ke desa Seo Ha setelah kehilangan orangtuanya akibat kebakaran. Dia akan menunjukkan chemistry dengan Yoo Yoo Jin, yang tiba-tiba memasuki hidupnya dan mengganggu kedamaiannya, karena mereka bertengkar terus menerus. Proyek ini adalah drama pertama Eric dalam empat tahun, dan pemirsa bisa mengantisipasi pesona apa yang akan ia bawa ke layar.

Sedangkan Yoo Yoo Jin atau dikenal dengan nama Yoo Bella adalah desainer yang edgy dan chic. Ia menjadi sangat aneh dan ceroboh setelah kecelakaan mobil, yang mendapat julukan Yoo Byul Na (berarti "eksentrik" dalam bahasa Korea). Pemirsa sangat menantikan untuk melihat bagaimana Go Won Hee akan menghidupkan peran itu setelah sebelumnya menampilkan aktingnya yang segar dan unik.

Seperti yang diketahui, Go Won Hee populer lewat perannya dalam drama JTBC Waikiki, kemudian di tahun ini membintangi drama KBS Perfume dan JTBC Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Fyi, drama Vacation is My Own Way dijadwalkan untuk tayang Maret 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)