home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Bakal Rilis Album Kedua Tepat di Hari Ultah Taylor Swift, Fans Baper!

Selasa, 05 November 2019 19:30 by bellaevania | 815 hits
Harry Styles Bakal Rilis Album Kedua Tepat di Hari Ultah Taylor Swift, Fans Baper!
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Setelah debut solo dengan album ‘Harry Styles’ dan mengeluarkan lagu hit seperti ‘Sign of The Times’, salah satu personel One Direction ini bersiap untuk merilis album solo keduanya.

Harry Styles akan merilis album solo kedua bertajuk ‘Fine Line’ yang dijadwalkan rilis pada 13 Desember 2019. Pengumuman ini Ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya. "FINE LINE. THE ALBUM. DEC 13," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah.

Entah secara kebetulan, di tanggal rencana perilisan album tersebut, 13 Desember merupakan hari ulang tahun Taylor Swift. Taylor Swift akan genap berusia 30 tahun di tahun ini. Sebagai informasi, Harry Styles dan Taylor Swift sempat berkencan pada 2013 silam. Saat itu foto keduanya tengah berjalan-jalan di Central Park sempat membuat publik heboh.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Banyak fans yang berkomentar bahwa tanggal perilisan album ini bukan lah suatu kebetulan dan mengaitkannya dengan Taylor Swift. Ada juga yang menduga bahwa bahwa akan ada lagu tentang Taylor Swift yang dirilis Harry Styles.

Harry's new album comes out on December 13th. DECEMBER 13TH!!!!!!!
There must be songs about Taylor 😯😯😯😮😮🙈#HarryStyles#taylorswift #december13 pic.twitter.com/civ6Yiei9q

— Fer 🇦🇷 (@Encrucijada27) November 4, 2019

Well, hal ini mungkin saja terjadi. Apalagi Taylor Swift juga sempat merilis lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya dengan Harry seperti 'I Knew You Were Trouble' dan 'Out of The Woods'. Sementara itu Harry Styles diketahui baru saja merilis lagu baru berjudul ‘Lights Up’ pada 11 Oktober lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)