home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crazy Romance: Kisah Cinta Biasa yang Disajikan Tidak Biasa

Rabu, 06 November 2019 10:24 by muthiasp | 1908 hits
Crazy Romance: Kisah Cinta Biasa yang Disajikan Tidak Biasa
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Crazy Romance atau yang judul literalnya juga berarti The Most Ordinary Love adalah sebuah film bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin. Ini merupakan proyek reuni mereka setelah 16 tahun.

Kim Rae Won berperan sebagai Jae Hoon, dan Gong Hyo Jin sebagai Sun Young. Dikisahkan bahwa keduanya mengalami masalah percintaan yang sama, yaitu diselingkuhi. Keduanya mulai membangun hubungan usai bertemu karena bekerja di sebuah agensi periklanan.

Meski terus dibayangi luka mendalam dari masa lalu, namun mereka tetap berusaha menjalani kehidupan sehari-hari. Sampai pada satu momen, hubungan Jae Hoon dan Sun Young sudah bukan lagi sekedar rekan kerja. Keduanya bagaikan menjadi obat patah hati masing-masing.

Film ini resmi tayang di Korea pada 2 Oktober lalu dan per 6 November tercatat sudah mengantongi sebanyak lebih dari 2,8 juta penonton. Crazy Romance juga masuk dalam salah satu film komedi romantis terbaik karena menyajikan kisah cinta biasa yang dibawakan dengan tidak biasa.

Secara sinematografi memang tidak terlalu spesial, tapi disitulah penonton dibawa hanyut ke dalam suasana ceritanya yang ringan. Ditambah dengan akting Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin yang tidak perlu diragukan lagi. Kehadiran Kang Ki Young, Jung Woong in, Jang So Yeon, hingga Ji Il Joo sebagai pemain pendukung juga menambah seru film ini.

Untuk kalian pecinta film bergenre komedi romantis sangat direkomendasikan menonton film Crazy Romance. Tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, pasalnya sudah bisa kalian saksikan di Indonesia melalui CGV dan Cinemaxx mulai 6 November 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)