home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata DAWN dan HyunA yang Rilis Lagu Solo di Waktu yang Sama

Rabu, 06 November 2019 13:12 by fzhchyn | 598 hits
Kata DAWN dan HyunA yang Rilis Lagu Solo di Waktu yang Sama
Image source: DongA

DREAMERS.ID - Setelah resmi bergaung dengan agensi baru P Nation, pasangan HyunA dan DAWN (Kim Hyojong) akhirnya merilis solo album masing-masing. Di hari perilisan yang berbarengan pada 5 November, keduanya tampil serasi di acara konferesi pers.

Saat ditanya tentang pemikiran mereka yang comeback di waktu yang sama, HyunA menyatakan, “Kalian akan tahu saat melihat penampilan kami, tapi (DAWN) tak membiarkanku menang. Kita sibuk dengan kegiatan masing-masing di atas panggung, dan itu sama saat merilis album kami.”

“Kita tak mengetahui jenis musik yang dikerjakan atau jadwal masing-masing. Kami baru mengetahui detailnya menjelang akhir proses saat kami syuting video musik. Itu menciptakan sinergi yang lebih besar. Kami berterima kasih kepada orang-orang di perusahaan kami yang bekerja keras untuk mempersiapkan banyak hal walaupun kami sangat keras kepala,” imbuhnya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

DAWN mengatakan, “Kami melakukan banyak upaya dalam persiapan kami. Sudah sekitar satu tahun sejak kami masuk perusahaan yang sama, tapi kami telah berdiskusi dan memberikan saran satu sama lain tentang jenis musik apa yang harus kami lakukan di masa depan bahkan sebelum itu.” Dan melanjutkan, “Aku bekerja sangat keras. Aku ingin menunjukkan semua yang aku punya.”

Pukul 18.00 waktu Korea pada 5 November, HyunA resmi comeback dengan merilis digital single ‘Flower Shower’, sementara DAWN debut sebagai solois dengan lagu ‘MONEY’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)