home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Catat Sejarah dengan Album K-Pop Pertama yang Tempati Chart Billboard 200 Selama Setahun

Kamis, 07 November 2019 11:00 by fzhchyn | 642 hits
BTS Catat Sejarah dengan Album K-Pop Pertama yang Tempati Chart Billboard 200 Selama Setahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejarah dan prestasi yang luar biasa baru saja dicatatkan oleh BTS. Album mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’ kembali masuk dalam Billboard 200 dan mencetak rekor dalam salah satu chart utama Billboard tersebut.

Pada 6 November waktu setempat, Billboard merilis chart mingguan mereka termasuk Billboard 200, yang menunjukkan peringkat album terpopuler di AS. Dalam chart pekan ini, album BTS ‘Love Yourself: Answer’ kembali masuk dengan menempati posisi No. 165.

Album ‘Love Yourself: Answer’ yang menampilkan lagu utama ‘IDOL’ yang dirilis pada 24 Agutus tahun lalu ini berhasil debut di chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 1, menjadi album kedua BTS yang debut di No. 1 setelah ‘Love Yourself: Tear’.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Karena album tersebut berhasil masuk lagi dalam chart minggu ini, ‘Love Yourself: Answer’ saat ini telah menduduki posisi di Billboard 200 total 52 minggu (tidak berturut-turut), dan menjadikannya album Korea pertama yang berada dalam chart setara satu tahun.

Sementara itu, album ‘Map of the Soul: Persona’ menempati posisi No. 149 dalam chart Billboard 200 minggu ini, yang merupakan minggu ke-25 bagi album berada dalam chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)