home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HaHa dan Byul Pertama Kali Ungkap Wajah Sang Anak ke Publik

Kamis, 07 November 2019 15:29 by muthiasp | 4144 hits
HaHa dan Byul Pertama Kali Ungkap Wajah Sang Anak ke Publik
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - HaHa dan Byul merupakan pasangan selebriti yang menjaga privasi sang anak dengan tidak menunjukkan wajahnya. Namun untuk pertama kalinya setelah enam tahun, wajah anak pertama mereka yang bernama Dream akhirnya diungkapkan ke publik.

Pada 5 November, Byul mengunggah vlog liburan bersama HaHa dan Dream ke Singapura. Dalam video yang berdurasi hampir 15 menit itu, untuk pertama kalinya publik bisa melihat wajah Dream. Ia sudah tumbuh besar menjadi anak laki-laki tampan berusia 6 tahun.

Saat itu, Byul sedang menunjukkan masakan yang dimakan keluarganya untuk sarapan. Kemudian Dream menatap kamera dengan ekspresi penasaran. HaHa akhirnya mengarahkan kamera kepadanya, dan menginstruksikan Dream untuk memperkenalkan diri. Dream dengan manis menjawab, "Aku di sini bukan untuk menambah jumlah subscribers untuk Ibu”.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

HaHa lantas menanyakan apakah Byul akhirnya akan menunjukkan wajah Dream melalui Youtube. HaHa mengatakan setuju, namun saat itu Byul masih mempertimbangkan. Byul pun menanyakan pendapat Dream tentang hal itu, yang dijawab dengan lucu, “Wajahku kan imut.. jumlah subscriber akan meningkat”.

Dream juga menunjukkan kemampuannya sebagai vlogger cilik saat merekam sang ibu yang melayani permintaan foto dari fans. Saat ditanya oleh Byul, Dream mengaku akan terus muncul di vlog sang ibu. Ia juga dengan gemas memperlihatkan sikapnya yang lucu dengan gaya busana mirip HaHa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)