home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posisi Genting, Fans Viralkan Tagar #StandUpForX1 Ditengah Kasus Manipulasi Voting

Kamis, 07 November 2019 16:32 by muthiasp | 2414 hits
Posisi Genting, Fans Viralkan Tagar #StandUpForX1 Ditengah Kasus Manipulasi Voting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Babak baru penyelidikan kasus manipulasi pengumpulan suara untuk program survival Produce 101 adalah sang PD ditahan polisi. Dampaknya sudah terasa pada jadwal pekerjaan IZONE, penggemar pun merasa khawatir dengan kondisi X1.

Seperti yang diketahui, proses penyelidikan manipulasi voting bisa terlaksana karena laporan fans usai Produce X 101 menentukan sebelas member final yang debut bersama X1. Mereka mengklaim jika tim produksi melakukan kecurangan untuk beberapa member.

PD Ahn Joon Young yang kini sudah resmi ditahan dan menunggu persidangan kabarnya sudah mengakui perbuatan tersebut. SBS melaporkan jika ia mengaku memanipulasi perolehan suara saat memimpin program survival Produce 48 dan Produce X 101.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Muncul isu bahwa X1 belum secara resmi menandatangani kontrak dengan CJ ENM, yang tentu membuat posisi X1 mengkhawatirkan. Fans X1 yang disebut sebagai One It lantas ramai-ramai memberi dukungan kepada sang idola, salah satunya melalui media sosial dengan membuat tagar #StandUpForX1 menjadi trending dunia.

“Mudah bagi kalian untuk membenci mereka karena memilih untuk tidak memberikan mereka kesempatan di saat kita semua tahu siapa pelaku sebenarnya. CJ ENM, maju dan LINDUNGI MEREKA. Mereka berhak atas posisinya dan semua sudah bekerja keras untuk itu. Berhenti jadi pengecut dan LINDUNGI MEREKA. #StandUpForX1,” tulis akun @ulthanseungwoo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)