home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback IZ*ONE Resmi Ditunda, Tagar #WIZONELOVEIZONE Trending

Kamis, 07 November 2019 16:45 by muthiasp | 910 hits
Comeback IZ*ONE Resmi Ditunda, Tagar #WIZONELOVEIZONE Trending
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar buruk menimpa girl group jebolan Produce 48, yaitu IZONE. Awalnya, hanya acara comeback showcase yang mengalami pembatalan. Kini, perilisan album studio pertama yang dijadwalkan pada 11 November juga ikut ditunda.

Pada 7 November, Mnet dan Off The Record, agensi yang menaungi IZ*ONE merilis pernyataan resmi yang mengabarkan tentang penundaan perilisan album yang bertajuk BLOOM*IZ, “Kami minta maaf telah menyebabkan menimbulkan kekhawatiran atas program sebelumnya”.

Mereka menyatakan, “Setelah menganalisa opini penonton secara mendalam, kami putuskan untuk menunda perilisan album studio pertama IZ*ONE yang awalnya dijadwalkan pada 11 November. Begitu pula dengan acara Comeback: IZ*ONE, BLOOM*IZ yang harusnya tayang di Mnet dan M2”.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Mnet dan Off The Record kembali meminta maaf kepada penggemar yang sudah menantikan comeback kedua IZ*ONE di tahun 2019 ini, “Kami meminta agar mengurangi spekulasi terkait situasi saat ini agar tidak ada lagi korban tidak bersalah yang terkena dampaknya,” tutup agensi.

Fans pun menunjukkan dukungan melalui media sosial dengan tagar #WIZONELOVEIZONE yang kini menjadi trending. Mereka menyatakan akan terus berada di sisi IZ*ONE, dan merasa bahwa seharusnya bukan IZ*ONE yang dijadikan korban atas kasus manipulasi voting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)