home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 10 Tahun Akhirnya Junsu JYJ Akan Tampil Lagi di Televisi Korea

Jumat, 08 November 2019 12:00 by muthiasp | 795 hits
Setelah 10 Tahun Akhirnya Junsu JYJ Akan Tampil Lagi di Televisi Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perjalanan karir Junsu JYJ memang tidak mudah. Ia terpaksa harus menghilang dari pertelevisian Korea Selatan usai pisah dari SM Entertainment. Dan kini, ia siap untuk kembali menghiasi layar kaca.

Baru-baru ini, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Junsu akan tampil dalam program variety terbaru MBC yang berjudul House of Sharing. Program itu kabarnya sudah melangsungkan proses syuting di rumah Junsu pada 5 November kemarin.

House of Sharing memiliki konsep di mana para selebriti akan tinggal di sebuah rumah dalam waktu dua hari satu malam. Mereka akan melakukan kegiatan seperti ketika sahabat menginap, dan tentunya diberi permainan agar lebih seru. Acara ini dipandu oleh Park Myungsoo dan No Hongchul.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Junsu sendiri seperti mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dengan mengunggah pesan singkat di Instagram, “Terima kasih”, lengkap dengan foto pemandangan dari rumahnya. Postingan itu pun menuai antusias luar biasa dari para penggemar.

Begitu pula dengan Jaejoong, rekan segrupnya di JYJ, yang mengucapkan selamat melalui Instagram dengan mengunggah foto artikel berita Junsu dan caption, “Junsu kita akhirnya tampil di televisi! Selamat!”. Kabarnya, variety MBC House of Sharing akan mulai tayang pada awal Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)