home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alumni 'Produce', Lee Dae Hwi AB6IX Tanggapi Kontroversi Manipulasi Voting

Jumat, 08 November 2019 19:50 by fzhchyn | 1533 hits
Alumni 'Produce', Lee Dae Hwi AB6IX Tanggapi Kontroversi Manipulasi Voting
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Kontroversi seputar manipulasi voting di Mnet Produce 101 telah menjadi topik panas di industri hiburan dalam beberapa waktu belakangan ini. Lee Dae Hwi, yang menjadi salah satu alumni dan member grup jebolan program tersebut nampaknya tak luput dari penrtanyaan wartawan.

Pada 8 November, Lee Dae Hwi menghadiri konferensi pers untuk drama pendek SBS yang akan datang ‘Mon Chou Chou Global House’. Dalam kesempatan tersebut, ia diminta untuk membagikan pemikirannya tentang kontroversi manipulasi voting yang melibatkan seri ‘Produce 101’.

Sebagai informasi, produser Ahn Joon Young baru-baru ini mengaku telah melakukan manipulasi untuk musim ketiga ‘Produce 48’ dan musim keempat ‘Produce X 101’. Lee Dae Hwi sendiri merupakan salah satu member dari Wanna One, yang merupakan grup jebolan musim kedua ‘Produce 101: Season 2’.

Baca juga: Lee Dae Hwi Bicara Soal Debut Sebagai Junior PD di Drama 'Love is for Suckers'

Menanggapi pertanyaan di konferensi pers, member boy group AB6IX itu mengatakan, “Aku juga menerima pertanyaan seperti itu saat showcase (comeback) AB6IX, tapi masalah ini menjadi semakin parah sejak saat itu. Ini memilukan.”

Lee Dae Hwi melanjutkan, “Sangat disayangkan bahwa bahkan kerja keras para kontestan dibayang-bayangi. Aku harap mereka bisa melewati ini dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)