home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Taeyang dan Daesung BIGBANG Selesai Wajib Militer Bareng

Minggu, 10 November 2019 08:15 by muthiasp | 2109 hits
Potret Taeyang dan Daesung BIGBANG Selesai Wajib Militer Bareng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi hari yang dinantikan fans tiba. Yap, member grup BIGBANG akhirnya menyelesaikan hiatus militer karena Taeyang dan Daesung secara resmi merampungkan pengabdian pada negaranya di hari ini (10/11).

Taeyang dan Daesung keluar markas militer Komando Operasi Darat di kota Yongin, secara bersamaan dan disambut ribuan fans serta awak media. Senyum bahagia menghiasi wajah kedua idola K-Pop senior itu.

Dalam sesi wawancara singkat, Taeyang merasa tidak percaya bisa menyelesaikan wajib militer yang jadi pengalaman berharga baginya. Ia mengucapkan terima kasih kepada rekan tentara dan seniornya yang selama 20 bulan ini membimbingnya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Di sisi lain, Daesung juga mengatakan bahwa ia belajar banyak dari militer, serta merasakan sensasi yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. Salah satunya adalah bagaimana berempati kepada orang lain. Ia juga menyampaikan pesan kepada rekan tentara.

"Aku ingin mengucapkan aku mencintai kalian dan tetap semangat kepada semua teman-teman tentara dan senior yang sampai saat ini bekerja keras untuk menjaga negara kita," kata Daesung.

Sebelumnya, T.O.P dan G-Dragon sudah menyelesaikan wajib militer lebih dahulu. Praktis, kini BIGBANG sudah berkumpul dan sangat dinantikan untuk menghadirkan karya baru. Welcome back, oppadeul!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)