home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy dan Nam Joo Hyuk Dapat Tawaran Main Drama Bareng

Senin, 11 November 2019 10:03 by muthiasp | 805 hits
Suzy dan Nam Joo Hyuk Dapat Tawaran Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suzy dan Nam Joo Hyuk tampaknya akan segera bersatu di layar kaca. Pasalnya, dua bintang muda ini mendapatkan tawaran untuk bermain drama yang sama, yaitu drama terbaru tvN berjudul Sandbox (judul literal). Bagaimana menurut agensi?

Pada 11 November, Management SOOP dan YG Entertainment mengatakan bahwa baik Suzy maupun Nam Joo Hyuk menanggapi positif tentang tawaran dari drama tvN Sandbox, yang merupakan karya terbaru dari penulis drama populer Dream High dan While You Were Sleeping, Park Hye Run.

Sandbox menceritakan tentang seorang wanita yang terjun ke dunia start-up karena bercita-cita ingin seperti Steve Jobs, serta cinta pertamanya, dan pria lain yang bertugas membuat cinta pertamanya terlihat lebih keren. Drama akan mengikuti mereka yang tumbuh di lingkungan Silicon Valley Korea di mana perusahaan berbondong-bondong, bermimpi menjadi Google dan Amazon masa depan.

Suzy mendapat tawaran untuk memerankan karakter Seo Dal Mi, yang keluar dari sekolah dan bekerja serabutan dengan harapan bisa menjalankan perusahaan start-up sendiri. Dia tidak ingin kehilangan saudara perempuannya, yang hidup sebagai orang kaya, dan harus melalui jalan sulit untuk mencapai mimpi.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sedangkan Nam Joo Hyuk ditawarkan untuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Dia menyukai coding dan menjahit, serta menjadi kebanggaan keluarganya karena menjadi orang termuda yang memenangkan olimpiade matematika.

Namun 15 tahun kemudian, dia hampir menghancurkan nama keluarganya karena sudah dua tahun sejak dia membuka perusahaan baru dengan teman-temannya, dan yang mereka lakukan hanyalah menghabiskan uang investor mereka.

Jika Suzy dan Nam Joo Hyuk menerima, maka akan jadi proyek pertama keduanya dipasangkan. Serta momen reuni Suzy dengan menulis Park Hye Run, dan sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya mengarahkan drama While You Were Sleeping.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)