home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Diduga Akan Akuisisi Cube Entertainment

Senin, 11 November 2019 11:11 by fzhchyn | 1939 hits
Big Hit Entertainment Diduga Akan Akuisisi Cube Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini muncul dugaan bahwa Big Hit Entertainment berencana untuk mengakuisisi Cube Entertainment. Agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk itu sebelumnya memang telah menyatakan bahwa pada tahun depan, mereka akan mengakuisisi lebih banyak agensi atau label.

Dugaan mengakuisisi Cube sendiri bermula saat agensi tersebut mengalami kenaikan harga saham, mencatat batas atas di pasar saham. Pada 8 November, saham agensi yang menauingi PENTAGON dan (G)I-DLE itu naik 25,54 dari hari dagang sebelumnya.

Mengutip dari MoneyS, orang-orang dari industri investasi memperkirakan bahwa Big Hit Entertainment akan mempercepat diversifikasi bisnisnya untuk meminimalkan risiko yang disebabkan oleh para member BTS yang akan segera menjalani tugas wajib militer.

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Sudah menjadi rahasia umum jika BTS memiliki dampak yang sangat besar bagi agensi tersebut, dan penghasilan yang menurun nampaknya tak bisa dihindari saat satu per satu membernya mendaftar wajib militer di waktu mendatang.

Selain sudah memiliki boy group baru, TXT, Big Hit sendiri sudah mengakuisisi Source Music yang merupakan rumah bagi girl group GFRIEND. Keduanya saat ini tengah bekerja sama melakukan audisi untuk membentuk girl group baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)