home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Model, Jun Hyun Moo Pacari Penyiar Cantik

Selasa, 12 November 2019 10:00 by muthiasp | 810 hits
Putus dari Model, Jun Hyun Moo Pacari Penyiar Cantik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kisah cinta MC ternama Korea, Jun Hyun Moo menjadi perhatian publik. Usai putus dari model Han Hye Jin, kini ia dikabarkan berpacaran dengan seorang penyiar cantik bernama Lee Hye Sung. Kabar itu sudah dikonfirmasi oleh SM C&C.

Pada 12 November, outlet media Sports Donga mengabarkan bahwa Jung Hyun Moo dan penyiar Lee Hye Sung dari KBS, tengah mengajalin hubungan asmara. Keduanya disebut-sebut saling kenal karena senior-junior di angkatan penyiar KBS.

Tak lama kemudian, SM C&C selaku agensi yang menaunginya mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut. Mereka menceritakan bahwa Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung awalnya menjalani hubungan senior-junior yang positif karena sama-sama penyiar, dan baru-baru ini saling tertarik.

Baca juga: Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

“Karena mereka masih saling mengenal, mereka masih cukup berhati-hati. Kami meminta orang menahan diri dari spekulasi yang berlebihan dan komentar jahat yang dapat menyebabkan mereka kesakitan secara emosional. Terima kasih,” kata SM C&C.

Selain sebagai senior-junior, Lee Hye Sung pernah menjadi MC untuk jumpa pers variety KBS Boss Ears yang dibintangi oleh Jun Hyun Moo. Mereka juga tampil bareng di program Happy Together pada bulan Mei. Serta Jun Hyun Moo sebagai bintang tamu pertama program radio Lee Hye Sung di KBS Cool FM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)