home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting, Lee Jinhyuk Bintangi Drama Romantis MBC

Selasa, 12 November 2019 10:40 by muthiasp | 580 hits
Debut Akting, Lee Jinhyuk Bintangi Drama Romantis MBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama debut solo, Lee Jinhyuk member boy group UP10TION tampaknya terus mencoba hal baru di karirnya yang sedang menanjak ini. Baru-baru ini ia digaet untuk membintangi drama romantis terbaru dari MBC.

Pada 12 November, kabar mengenai Lee Jinhyuk ditawarkan bermain dalam drama MBC The Way He Remembers menyebar. Kemudian TOP Media selaku agensi yang menaunginya pun membenarkan bahwa mantan trainee Produce X 101 itu akan debut akting melalui drama tersebut.

MBC The Way He Remembers bercerita tentang seorang pria dengan hyperthymesia, yaitu kondisi di mana ia memiliki ingatakan tentang kejadian di masa lalu dengan sangat baik. Serta wanita yang lupa dengan kejadian terpenting dalam hidupnya. Mereka bertemu dan saling jatuh cinta.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Moon Ga Young sudah dikonfirmasi menerima tawaran, di mana ia akan berperan sebagai Yeo Ha Jin, yang berprofesi sebagai aktris selama enam tahun namun selalu terkena kontroversi karena kemampuan aktingnya. Di sisi lain, aktor Kim Dong Wook masih mempertimbangkan tawaran.

Jika menerima, maka Kim Dong Wook akan berperan sebagai si pria bernama Lee Jung Hoon. Karakter Lee Jung Hoon digambarkan sebagai pembaca berita di stasiun televisi berita nomor satu di Korea. Apabila semua produksi berjalan lancar, maka drama ini dijadwalkan tayang Maret 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)