home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketulusan Lee Jae Wook pada Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You' yang Bikin Emosional

Rabu, 13 November 2019 12:52 by fzhchyn | 1465 hits
Ketulusan Lee Jae Wook pada Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You' yang Bikin Emosional
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Extraordinary You hanya tinggal menyisakan empat episode lagi sebelum akhir tamat. Hubungan karakter yang diperankan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dalam komik pun sedang mengalami perubahan yang emosional.

Sebelumnya, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Haru (Rowoon) memulai hubungan mereka berjuang untuk melawan nasib yang telah ditetapkan dalam komik. Sementara itu, tunangan Dan Oh, Baek Kyung (Lee Jae Wook) mulai mengungkapkan kekhawatirannya yang mungkin akan kehilangan Dan Oh setelah melihat hubungannya dengan Haru bersemi, menciptakan ketegangan yang lebih besar dalam kisah cinta segitiga ini.

Dalam episode yang tayang minggu lalu, Haru berhasil mengubah alur cerita dengan secara tak terduga mencegah Baek Kyung melamar Dan Oh. Penonton pun penasaran ingin melihat bagaimana hubungan Dan Oh dan Baek Kyung akan berjalan, mengingat kisah asli dalam komik ditetapkan bahwa mereka akan menikah.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Dalam foto yang baru dirilis untu episode mendatang, Dan Oh tampak pucat dan kesakitan karena kondisi jantungnya yang semakin melemah. Baek Kyung berdiri di sampingnya, menunjukkan ekspresi khawatir sembari memberikan jaketnya untuk Dan Oh.

Baek Kyung terus menjaga Dan Oh tanpa sepatah kata pun, membuat penonton semakin penasaran untuk menyaksikan apakah perasaan Dan Oh terhadap Baek Kyung akan berubah mengikuti perubahan sikapnya yang dulu tak peduli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)