home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Kembali Rilis Foto Teaser 'Psikopat Asli' Dalam Drama 'Psychopath Diary'

Rabu, 13 November 2019 14:39 by Rie127 | 1455 hits
tvN Kembali Rilis Foto Teaser 'Psikopat Asli' Dalam Drama 'Psychopath Diary'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak tvN kembali merilis foto teaser Yoon Shi Yoon dan juga psikopat sekaligus pembunuh berantai dalam drama Psychopath Diary, yaitu Seo In Woo. Dalam foto tersebut juga menampilakan aura pembunuh dari masing-masing karakter.

Drama ‘Psychopath Diary’ menceritakan tentang Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) seorang yang pemalu yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan, dan mencoba untuk melarikan diri dari tempat kejadian tersebut.

Namun, Dong Shik mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya. Ketika dia bangun dan menemukan buku harian si pembunuh di tangannya, Dong Shik menjadi yakin bahwa dia adalah seorang pembunuh berantai.


Image Source: Soompi

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Dark Comedy, Seru!

Sementara itu, Park Sung Hoon akan berperan sebagai Seo In Woo pembunuh berantai sekaligus seorang psikopat, sekaligus pemilik asli dari buku harian yang dipegang oleha Yook Dong Shik.

Dalam foto teaser yang baru saja dirilis, Yoon Shi Yoon dan Park Sung Hoon muncul dalam adegan yang hampir sama, mereka juga memberikan tatapan dingin ke seseorang di hadapannya, serta menunjukkan transformasi menjadi pembunuh psikopat dan kekecewaan Yoon Dong Shik ketika dia tahu itu adalah kesalahpahaman.

Drama thriller ‘Psychopath Diary’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 20 November mendatang pada pukul 21.30 malam KST menggantikan slot drama ‘Miss Lee’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)