home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gibran Rakabuming 'Bocorkan' Jenis Kelamin Adik Jan Ethes!

Rabu, 13 November 2019 12:40 by sukmagayatri | 621 hits
Gibran Rakabuming 'Bocorkan' Jenis Kelamin Adik Jan Ethes!
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya istri dari Gibran Rakabuming dikabarkan tengah mengandung, kali ini anak pertama dari Presiden Republik Indonesia, Jokowi itulah yang membeberkan sendiri jenis kelamin dari anak keduanya alias adik Jan Ethes.

“Kan jenis kelaminnya sudah ketahuan dari dulu, cewek,” Ujar Gibran, dikutip dari liputan6.com ketika ditemui di The Sunan Hotel Solo, Selasa (12/11/2019).

Gibran juga menambahkan bahwa istrinya, Selvi Ananda akan melahirkan dalam waktu dekat. Namun, Gibran sendiri belum bisa memastikan tanggal pasti persalinan yang akan dijalani mantan Putri Solo tersebut.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

"Dalam waktu dekat. Silahkan nanti merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah Solo) seperti biasanya. Tapi kapannya ndak tahu, yo terserah anaknya dong mau keluar kapan," Tambah pemilik bisnis kuliner MARKOBAR itu.

Jika anak kedua dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda benar berjenis kelamin perempuan, maka Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan memiliki dua cucu perempuan dan satu cucu laki-laki dari kedua anaknya, Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)