home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja

Rabu, 13 November 2019 15:00 by muthiasp | 953 hits
The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Korea Selatan kini tidak hanya menjadi negara yang semakin maju, tetapi juga ramah muslim. Terdapat satu area populer yang bisa dibilang seperti pusat wisata muslim yang berkunjung ke negeri ginseng, yaitu The Islamic Street.

The Islamic Street merupakan sebuah jalan di dekat Masjid Pusat Seoul, yang terletak di kawasan Itaewon. Seperti yang diketahui, Itaewon merupakan wilayah multi-kultur di Korea Selatan di mana banyak warga asing yang tinggal maupun membuka bisnis, termasuk para muslim.

Di The Islamic Street kamu bisa dengan aman menyantap banyak makanan, berbelanja, hingga mungkin memperdalam agama. Pasalnya, terdapat berbagai restoran halal sampai toko yang menjual buku-buku islami. Sehingga tempat tersebut ramai dikunjungi wisatawan muslim.

Baca juga: 3 Ribu Orang Turun ke Jalan Memperingati Setahun Tragedi Itaewon

Dari segi makanan, terdapat restoran yang menyajikan makanan timur tengah seperti Bombay Grill, Halal Guys, dan Kervan Turkish Restaurant. Atau Eid, Makan Halal, dan Yang Good BBQ yang menyediakan makanan khas Korea yang halal. Terdapat juga banyak kafe jika kamu hanya ingin sekedar nongkrong.

Beberapa tenant street food kini sudah mencantumkan logo halal lho. Jangan khawatir juga untuk kamu yang ingin berbelanja oleh-oleh khas Korea pun di Itaewon terdapat toko-toko yang menyediakannya. Atau berbelanja baju tambahan ketika stok pakaian liburan habis juga bisa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)