home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Tanggal Wamil, Leo VIXX Ungkap Telah 6 Tahun Derita Depresi

Kamis, 14 November 2019 11:15 by muthiasp | 1122 hits
Umumkan Tanggal Wamil, Leo VIXX Ungkap Telah 6 Tahun Derita Depresi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lahir di tahun 1990 membuat Leo member grup VIXX harus menjalani wajib militer di tahun ini. Ia pun baru saja mengumumkan tanggal masuk wajib militernya kepada fans, serta mengungkapkan sudah enam tahun menderita depresi.

Pada 14 November, Leo menulis surat panjang untuk penggemar yang diunggah ke fan cafe resminya, “Seperti yang kalian tahu, aku lahir di tahun 1990. Aku akan masuk wajib militer pada 2 Desember, yang mana sedikit terlambat. Aku tidak akan bertugas sebagai tentara aktif melainkan pelayan publik”.

Leo lantas mengungkapkan bahwa telah menderita gangguan panik yang parah dan depresi sejak November 2013, “Ketika aku menjalani tur jumpa fans dunia VIXX, aku menderita gangguan panik yang parah dan depresi. Aku sudah mengonsumsi obat secara rutin dan menerima perawatan agar tidak semakin buruk”.

Cowok bernama asli Jung Taek Woon ini mengaku sedih tidak bisa bertugas sebagai tentara, “Untuk waktu yang lama, aku selalu berpikir bahwa aku harus menunjukkan sisi yang sehat dari diriku ketika mendaftar menjadi tentara. Hatiku berat karena tidak bisa melakukan itu, walaupun pendaftaran aku tertunda”.

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Leo kemudian meminta maaf kepada orang-orang yang mengkhawatirkan dan kecewa padanya, terkhusus penggemar, “Alasan mengapa aku dapat menempuh jalan yang lurus selama tujuh hingga delapan tahun terakhir sebagai member VIXX, meskipun melalui masa-masa sulit yang membuat aku ingin menyerah, adalah karena Starlight. Karena kalian di sini, aku di sini juga,” tulisnya.

Ia menyatakan tidak akan pernah lupa dengan dukungan Starlight selama ini, dan berjanji akan melakukan yang terbaik sebagai Jung Taek Woon maupun Leo, serta kembali dari wajib militer dengan kondisi yang lebih sehat dan mengembalikan semua cinta penggemar.

“Aku menundukkan kepala sebagai rasa terima kasih kepada mereka yang mencintai aku lebih dari aku mencintai diri aku sendiri, yang mendukung aku, dan merupakan sumber kekuatan aku. Kepada para Starlight yang selalu menjadi pusat gravitasi kita... Maafkan aku karena mengkhawatirkanmu. Aku cinta kamu. Aku, Taekwoon, mempercayakan anggota VIXX mudaku kepadamu sekarang”.

“Dari Taekwoon. Aku akan melakukan yang lebih baik sehingga aku bisa terus berjalan untuk waktu yang lama,” tutup Leo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)