home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilecehkan Sutradara, 'Jiwa Preman' J.Lo Keluar

Kamis, 14 November 2019 19:00 by bellaevania | 891 hits
Dilecehkan Sutradara, 'Jiwa Preman' J.Lo Keluar
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez menceritakan pengalaman kelamnya saat masih merintis awal karier. Ia bercerita pernah dilecehkan seorang sutradara saat melakukan audisi.

Berbicara kepada Hollywood Reporter, J.Lo menceritakan saat melakukan audisi film, sang sutradara memintanya untuk membuka baju. “Ia ingin melihat payudaraku,” ujar J-Lo. Beruntung J.Lo bisa mengatasi situasi tersebut.

Kenangan buruk itu kini di ingat J-Lo sebagai hal yang lucu. "Aku katakan,'tidak', aku harus memberanikan diriku. Namun jika aku mengingat betapa paniknya diriku hal itu menjadi sangat lucu," tambahnya.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Seorang desainer wanita yang berada di satu ruangan audisi dengannya pun terkejut dengan jawaban J.LO. "Untungnya, sedikit (sifat) premanku muncul dan aku mengatakan, 'Aku tak perlu menunjukan kepadamu. Tidak. Saat syuting, kau melihatnya," ujarnya dengan sedikit tertawa mengingat kembali gaya berbicaranya itu.

Dengan sikap tegas J.Lo, sang sutradara pun meminta maaf. Cerita ini pernah diungkap J.Lo setahun yang lalu dengan Harper’s Bazaar. Menurutnya sangat penting untuk melawan dan menentang hal seperti itu, jika tidak mereka akan berpikir bisa melakukan apapun yang mereka mau.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)