home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keanu Reeves Jadi Cameo di Film Terbaru Spongebob!

Jumat, 15 November 2019 11:30 by bellaevania | 779 hits
Keanu Reeves Jadi Cameo di Film Terbaru Spongebob!
Image Source: Screenrush

DREAMERS.ID - Aktor Keanu Reeves mengejutkan penggemar dengan kemunculannya dalam trailer film Spongebob terbaru, ‘The SpongeBob Movie: Sponge on The Run’.

Keanu Reeves muncul sebagai tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin. “Halo, panggil aku Sage. Aku terbuat dari tanaman (sage) dan aku bijaksana, jadi nama itu cukup baik,” ujar Keanu dalam trailer.

Keanu Reeves juga sempat tampil dalam di film ‘Toy Story 4’ sebagai pengisi suara karakter mainan stuntman bernama Duke Caboom. Ia juga tampil dalam film komedi Netflix ‘Always Be My Maybe’.

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

‘The SpongeBob Movie: Sponge on The Run’ menceritakan tentang pertemuan pertama Spongebob kecil dan Gary si siput. Gary pun menjadi peliharaan kesayangan Spongebob. Namun suatu ari Gary menghilang.

Spongebob ditemani sahabatnya Patrick si bintang laut pergi berpetualang untuk menemukan Gary. Tentunya perjalanan Spongebob dan Patrick tak selalu mulus. Ditengah perjalanan fokus Spongebob dan Patrick menemukan Gary tergoyah karena terbuai dengan gemerlap kota Atlantis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)