home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Curhat Tentang Hadapi Masa Sulit Sendirian Buatnya Lebih Kuat

Jumat, 15 November 2019 15:51 by fzhchyn | 1169 hits
Jisoo BLACKPINK Curhat Tentang Hadapi Masa Sulit Sendirian Buatnya Lebih Kuat
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK akan menghiasi sampul majalah Elle Korea edisi Desember. Dalam wawancaranya, member tertua di grupnya ini menceritakan pengalaman hidupnya dan berbagi pesan inspiratif untuk gadis-gadis muda.

Idola K-Pop pemilik nama asli Kim Jisoo ini juga melihat kembali ke masa lalunya, menyatakan dengan penuh perhatian tentang kepercayaan diri dan kekuatan batinnya. “Saat aku melihat ke belakang pada waktu yang telah berlalu, itu membuatku berpikir, ‘Aku sebenarnya orang yang kuat’,” ujarnya.

“Bahkan ketika aku sedang melewati masa-masa sulit, aku tidka pernah benar-benar berpikir untuk mengandalkan orang lain. Jika memungkinkan, aku selalu berusahan memikirkan masalahku sendiri dan menyelesaikannya sendiri,” imbuh Jisoo.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Ia melanjutkan, “Aku rasa itu karena masa-masa sulit yang aku tanggung sendirilah yang membuatku sekuat ini sekarang. Bahkan saat ini, aku tidak terlalu suka membicarakan kesulitanku. Saat orang lain memikirkanku, aku ingin mereka selalu tersenyum.”

Jisoo kemudian membagikan beberapa saran sepenuh hati kepada banyak gadis muda di seluruh dunia yang menyukai BLACKPINK. “Aku ingin memberitahu mereka untuk mencoba memikirkan diri mereka di masa depan sebagai role model mereka saat ini. Dibandingkan mengejar orang lain, aku berharap bahwa mereka dengan percaya diri akan berjalan di jalan mereka sendiri sambil melihat hari esok dari mimpi mereka.”

Ia kemudian mengaku, “Aku sendiri telah mencoba mengikuti orang-orang di sekitarku, dan aku tersesat saat berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain, tapi aku akhirnya merasakan kekosongan dibandingkan rasa pencapaian. Aku ingin semua orang menemukan teladan mereka sendiri dalam diri mereka sendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)