home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Rossa Setelah Instagram-nya Di-Unfollow Melly Goeslaw

Jumat, 15 November 2019 14:53 by sukmagayatri | 1259 hits
Ini Tanggapan Rossa Setelah Instagram-nya Di-Unfollow Melly Goeslaw
Image Source: viva.co.id

DREAMERS.ID - Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng-unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya.

Salah satu artis yang dikenal bersahabat dekat dengan Melly dan sering bekerja sama dalam urusan musik, Rossa, ternyata juga menjadi salah satu orang yang di-unfollow Melly. 

Padahal, penyanyi yang dikenal dengan panggilan ‘Teh Ocha’ itu sudah sempat melakukan permohonan maaf kepada Melly Goeslaw secara langsung menyangkut aksinya, namun kelihatannya Melly tetap tidak mengurungkan niat untuk men-unfollow sejumlah artis yang ‘terlibat’ dalam kasus parodi gaya Melly Goeslaw yang dilakukan oleh make up artist, Bubah Alfian. 

Baca juga: Gemasnya Henry Lau Cemburu Kedekatan Rossa dan Kyuhyun

Dihujani oleh pertanyaan media, Rossa pun akhirnya buka suara. “Semua orang kan pasti punya pilihan gitu dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu, Jadi kalau buat saya sih nggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik,” Ungkap Rossa ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, dikutip dari liputan6.com.

Walaupun timbul banyak spekulasi netizen mengenai hubungan Rossa dan Melly yang kini ‘memburuk’, Rossa mengaku bahwa ia dan Melly masih berhubungan baik hingga sekarang. Rossa juga berharap tidak ada masalah lagi dengan Melly untuk kedepannya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)