home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younghoon Hiatus dari The Boyz karena Cedera, Ini Penjelasan Agensi

Jumat, 15 November 2019 14:00 by muthiasp | 1881 hits
Younghoon Hiatus dari The Boyz karena Cedera, Ini Penjelasan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - The Boyz belum lama ini merilis album Jepang pertamanya bertajuk Tattoo. Namun tampaknya kegiatan mereka akan sedikit mengalami penyesuaian karena Younghoon dinyatakan rehat atau hiatus sejenak dari grup.

Pada 15 November, Cre.ker Entertainment selaku agensi yang menaungi The Boyz mengabarkan bahwa Younghoon harus rehat sejenak dari kegiatannya bersama The Boyz, karena mengalami cedera di bagian tulang selangkanya (collarbone).

Agensi menjelaskan, “Younghoon jatuh saat berjalan menaiki tangga dan melukai tulang selangnya. Ia menerima pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit, dan dokter menyarankan agar ia beristirahat selama dua hingga tiga minggu”.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

The Boyz pun akan tampil dengan 10 member dalam acara 2019 Chuncheon Youth Concert, hari ini (15/11). Cre.ker Entertainment mengatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik agar Younghoon cepat pulih. Kami mohon pengertian dari penggemar. Terima kasih”.

Sementara itu, The Boyz baru saja kehilangan satu membernya yaitu Hwall, yang memutuskan hengkang karena menderita cedera ankle. Di sisi lain, album Jepang perdananya menempati peringkat kedua di Oricon Daily Album Chart.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)